Hazard: Sudah Ada Saya, Chelsea Tak Perlu Beli Striker Baru

Rekanbola – Eden Hazard menegaskan bahwa Chelsea tak perlu membeli striker anyar di bursa musim dingin ini.

The Blues baru saja kembali ke jalur kemenangan di Premier League dengan menang 4-0 atas Brighton pekan lalu.

Hazard sukses mencetak dua gol di laga itu dan seolah ingin membuktikan bahwa timnya tak sedang mengalami masalah di lini depan, meski belakangan mereka terus dikaitkan dengan nama-nama seperti Andy Carroll dan Peter Crouch.

Pemain Belgia pun menegaskan timnya sudah cukup puas dengan dua penyerang yang mereka punya dalam diri Michy Batshuayi dan Alvaro Morata.

“Sepakbola itu sederhana: pastikan bola tetap ada di atas tanah dan coba bermain, seperti yang kami lakukan. Menurut saya kami punya dua striker bagus dalam diri Alvaro dan Michy. Jika kira mereka sedang tidak siap bermain, saya bisa mengisi posisi itu, jadi saya rasa kami tak butuh striker lagi,” tutur Hazard di Goal International.

“Hanya karena kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang, semua orang bilang kami butuh striker lagi, namun jika kami mencetak gol lini serang kami langsung dianggap yang terbaik. Semuanya tergantung pada performa tim. Kami bahagia dengan skuat yang ada.”

“Siapa tim terbaik tahun ini? Manchester City. Striker mereka, Jesus dan Aguero, tak punya fisik yang besar. Semua tergantung pada bagaimana anda bermain.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Conte Pergi, Chelsea Rekrut Eks Barcelona Ini?