Hazard Sudah Tak Sabar Menanti Pengumuman Pelatih Chelsea

REKANBOLA – Eden Hazard menegaskan ingin segera mengetahui kejelasan sosok yang akan melatih Chelsea musim depan. Dia menilai keputusan Chelsea itu akan berpengaruh besar terhadap masa depannya di klub asal London itu.

Sampai saat ini Chelsea memang masih ditangani oleh Antonio Conte. Tetapi karena kegagalannya musim lalu, banyak yang menilai Conte tidak akan bertahan lebih lama lagi di The Blues.

Bagaimanapun, Conte masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Stamford Birdge dan jika Chelsea masih belum bisa menemukan pelatih baru, Conte mungkin akan terus dipertahankan.

Salah satu sosok yang terus dikaitkan dengan Chelsea adalah mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Tetapi dalam beberapa pekan terakhir tidak ada kemajuan soal negosiasi kedua pihak itu.

 

Baca Juga :

 

Fokus ke Piala Dunia

Menukil fourfourtwo, Hazard jujur mengakui sangat ingin mengetahui keputusan Chelsea itu sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai. Tetapi bagaimanapun dia tetap tidak mau hal itu mengalihkan fokusnya dari Piala Dunia.

“Ya, saya ingin tahu. Saya memang mengetahuinya, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya saya fokus ke Piala Dunia,” ungkap Hazard.

“Jika kami (Chelsea) memiliki sesuatu yang baru – pelatih atau pemain – adalah hal baik untuk mengetahuinya, karena saya ingin pemain yang bisa membantu mengembalikan kesuksesan ke Chelsea musim depan.”

 

Belum Waktunya

Walaupun demikian, Hazard tidak bisa membantah bahwa saat ini jeda transfer memang belum secara resmi dimulai. Menurutnya saat yang terpenting adalah setelah Piala Dunia nanti.

Baca Juga:   Jerman Tersingkir, Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita

“Tapi, sejujurnya, pasar transfer belum juga tiba. Kita akan melihat sesudahnya,” tutup Hazard.

Hazard sendiri merupakan salah satu pemain Chelsea yang terus diincar oleh beberapa klub besar, salah satunya adalah Real Madrid.

 

(Sumber : BOLA.NET)