Hebat! Wanita Ramping Ini Coba Habiskan Burger Seberat 4,5 Kg

Rekanbola – Resto The Catch tawarkan tantangan menghabiskan burger jumbo seberat 4,5 kg. Siapa sangka seorang wanita ramping hampir berhasil taklukan tantangan itu.

Berlokasi di Anaheim, California, The Catch terkenal dengan tantangan makan yang diselenggarakannya, The OMG Burger Challenge. Siapapun akan mendapat hadiah jika berhasil menghabiskan burger seberat 4,5 kg dalam 1 jam.

Selama 9 tahun terakhir, ada seseorang yang berhasil melewati tantangan itu. Setiap 2 minggu sekali beberapa orang datang berlatih menghabiskan burger jumbo, namun hanya ia yang berhasil.

Hebat! Wanita Ramping Ini Coba Habiskan Burger Seberat 4,5 Kg

Tahun ini The OMG Burger Challenge punya penakluk baru yaitu seorang wanita ramping, Raina Huang. Sebelumnya Raina memang dikenal sebagai competitive eater yang sering melewati tantangan makan besar.

Saat coba habiskan burger ini, Huang menyiarkan aksinya langsung. Ia coba menghabiskan patty burger seberat 2,2 kg dengan pelengkap 3 buah bawang bombay utuh, 4 buah tomat, 5 acar besar, banyak keju dan saus, serta setumpuk selada.

Semua isian burger itu diapit bun atau roti burger berdiameter 30 cm. Wah, bun ini lebih terlihat seperti bantal dibanding roti pengaput isian burger!

Tak hanya itu, The OMG Burger Challenge juga dilengkapi acar dan mini burger sebagai toppingnya. Ada juga pendamping kentang goreng yang mengelilinginya. Jika ditotal semuanya, berat sajian ini mencapai 7,2 kg!

Hebat! Wanita Ramping Ini Coba Habiskan Burger Seberat 4,5 Kg

Dikutip dari Foodbeast (2/6), strategi Raina adalah menghabiskan patty burger terlebih dahulu dan melahap sebagain besar sayuran di tahap awal. Terlihat ia agak kesulitan saat coba menghabiskan roti yang begitu padat.

Saat waktu berakhir, Raina menyisakan hanya sepertiga bun burger. Pencapaian ini cukup maksimal diantara banyak mereka yang coba menaklukan tantangan burger sebelumnya.

Baca Juga:   Ramos vs Lovren, Ini Pilihan Harry Kane

Kalau gagal melewati The OMG Burger Challenge, seseorang seperti Raina harus membayar USD 80 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk ‘membeli’ burger itu. Tapi kalau berhasil, hadiahnya USD 500 atau sekitar Rp 7 juta dengan predikat OMG Champions.

 

(Sumber : detik.com)