Heboh Aksi Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games, Deddy Corbuzier Beri Komentar

Rekanbola – Presiden Joko Widodo menuai sorotan dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 baru-baru ini. Seperti diketahui, sang presiden masuk dengan cara yang tidak biasa yaitu mengendarai motor gede. Bahkan dalam video yang ditayangkan, ia tampak melakukan aksi freestyle dengan motor tersebut. Belakangan diketahui bahwa atraksi tersebut diperankan oleh seorang stuntman.

Usai acara tersebut nama Jokowi langsung menjadi trending topik. Rupanya banyak warga dari negara tetangga yang terkesima melihat aksi sang Presiden yang tidak biasa. Tidak sedikit yang memuji Jokowi yang bersedia menghibur hadirin yang ada.

Meski begitu, di Indonesia sendiri Jokowi justru menuai beberapa kontroversi. Ada yang menudingnya melakukan “pembohongan publik” karena menggunakan stuntman. Meski begitu, ada juga yang membela sang presiden. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah gambar karikatur Jokowi dengan motor gedenya. Ia juga menuliskan bahwa Jokowi adalah presiden bukan seorang stuntman. Menurutnya menggunakan jasa stuntman untuk aksi semacam itu adalah hal yang wajar. Bahkan di luar negeri juga sering dilakukan.

“Found this picture, gw ga tau siapa yg buat jadi kalau tau please let me know… anw, Mr President.. Ur not Jackie Chan.. Ur a President. Coz if Jackie is a President he will also use a stuntman. Intinya… negara kita saat ini sedang di lihat banyak negara lain.. Dipuji.. Dinilai.. Mereka ga peduli Presiden kita pakai stuntman atau tidak… krn pembukaan Olympic di Inggris pun Ratu Elisabeth pakai stuntman ketika lompat dari helicopter bareng sama James Bond.. Which is gonna be stupid if her majesty didnt use one. So lupakan siapa presiden pilihanmu nanti.. Tapi perlihatkan pada bangsa lain yang kebetulan ada di negara kita… that we are cool as it is… PS; I gonna need BIGGER bike if I’m the President… Note.. Found the maker already.. Great artwork @harimerdeka,” tulis Deddy Corbuzier.

Pernyataan dari Deddy Corbuzier tersebut juga diamini oleh sebagian netter lainnya Menurut mereka apa yang dilakukan oleh Jokowi sebagai pemimpin negara untuk acara itu sudah lebih dari cukup. Ia bisa saja masuk dengan cara biasa, namun sang presiden memilih untuk memberikan sedikit hiburan untuk masyarakat.

Baca Juga:   Duo Serigala Ngaku Pernah Ditawar Rp 300 Juta untuk 'Ngamar' Sepaket

(Kredit : www.kanal247.com)