Heboh di Medsos, Begini Lucunya Meme dan Humor ‘Mukidi’

Rekanbola – Simak lucunya meme dan humor Mukidi yang tengah viral di media sosial…

Pengguna media sosial dan juga aplikasi pesan WhatsApp tentunya tak asing dengan nama Mukidi. Belakangan ini banyak humor Mukidi yang beredar di jejaring sosial atau dikirimkan lewat di grup di aplikasi chat.

Humor Mukidi biasanya dibuat dalam bentuk cerita atau percakapan pendek. Kisah-kisah yang disajikan pun dijamin bisa membuat tertawa terbahak-bahak atau geleng-geleng kepala.

Tidak hanya kisah humor, belakangan netter rupanya juga membuat meme Mukidi. Mereka menyematkan nama Mukidi dalam berbagai foto situasi yang kocak dan menghibur.

 

Beredarnya humor Mukidi tampaknya menjadi suatu fenomena yang hangat dibicarakan. Bahkan, “Mukidi” sampai menjadi trending topik di Twitter.

Penasaran seperti apa lucunya humor Mukidi? Simak salah satunya berikut ini.

SETELAH MUKIDI SUKSES DAN PUNYA ANAK CUCU

Suatu malam, mbah Mukidi yang sudah berusia 85 thn telpon ke dokter pribadinya.

Dokter, ada yang aneh dengan toilet saya. Setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung nyala sendiri begitu saya buka pintunya.”

Sang dokter menjawab, “Mbah, embah istirahat saja deh, nanti saya perbaiki.” Kata si dokter, mencoba menenangkan mbah Mukidi.

Karena merasa ada yang aneh, kemudian si dokter menelpon keluarga si Embah dan yang ngangkat putri bungsunya, Sheilla namanya.

Halloo dik Sheilla, tadi mbahmu memberitahu bahwa lampu toiletnya langsung menyala saat pintunya dibuka, apa memang kamar mandi di pasang lampu otomatis?

Mendengar hal ini, Sheilla langsung berteriak, “Mamah… Kakak … mbok Ijah … Papah kencing di kulkas lagi tuhhh….”

Baca Juga:   10 Editan poster Dilan 1991 ini ngawurnya bikin ngakak

Dokter: “Waduhhhh…

Baca Juga : Foto Meme Kocak Ramadan 2018

(Sumber :wowkeren)