Heboh Isu Jennifer Dunn Perawatan di Penjara, Ditjen Pemasyarakatan Buka Suara

Rekanbola –  Jennifer Dunn baru-baru ini kembali menghebohkan publik. Artis cantik itu dikabarkan melakukan perawatan kecantikan selama ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Isu ini ramai dibahas usai muncul bukti foto Jennifer bersama terapis di media sosial.

Ditanya soal kabar ini, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal (Ditjen) Pemasyarakatan Ade Kusmanto memberikan penjelasan. Ade Kusmanto menyebutkan benar bahwa terapis bisa masuk ke tahanan untuk membekali narapidana berbagai keahlian.

“Oh iya (terapis kecantikan bisa masuk). Itu kan program pembinaan. Ada menjahit, menyulam,” kata Ade Kusmanto dihubungi pada Rabu (4/4). “Dipanggil untuk mengajari cara memotong rambut, merias, make-up. Kan enggak bisa langsung jadi. Setelah bisa, mereka mempraktikkan.”

Ade juga menyebutkan bahwa memang ada salon kecantikan di dalam Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Perempuan. “Ya memang ada (salon). Di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan itu seperti itu. Jadi untuk memberikan keterampilan pada mereka supaya mandiri bagi warga binaan lainnya. Kalau Jennifer mungkin turut serta dalam kegiatan itu,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

(sumber: wowkeren.com )

Baca Juga:   7 SELEB KOREA INI SEMAKIN TERLIHAT CANTIK DI DUNIA NYATA