Henry Yakin Aubameyang Akan Bersinar di Arsenal

Rekanbola.com – Legenda Arsenal Thierry Henry mengaku dirinya ngenfans pada Pierre-Emerick Aubameyang dan merasa yakin striker itu akan bisa mencetak banyak gol bersama The Gunners.

Aubameyang bisa disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Reputasi itu didapatnya saat ia bermain bersama denganBorussia Dortmund.

Kini pemain asal Gabon yang haus gol itu sudah resmi menjadi milik Arsenal. namun ia datang ke Emirates dengan reputasi yang agak buruk. Ia disebut memiliki kedisiplinan yang buruk di luar lapangan.

Akan tetapi, hal itu tidak diperdulikan oleh Henry. Ia mengaku sangat terkesan dengan ketajaman pemain 28 tahun itu dan menyebut Dortmund telah kehilangan amunisinya yang sangat berharga.

“Saya penggemar berat Aubameyang dan apa yang ia lakukan di Borussia Dortmund,” tegasnya pada Sky Sports News.

Thierry Henry

“Tapi mereka akan kehilangan sekitar 180 gol dan 70 assist,” sambung Ferdinand.

Lebih lanjut, mantan bek timnas Inggris ini mengaku tak ragu Aubameyang pasti akan bersinar di Arsenal. Akan tetapi ada satu hal yang sangat ia sayangkan dari kedatangan sang striker, yakni kepergian Olivier Giroud ke Chelsea.

Olivier Giroud

Ferdinand mengaku Arsenal rugi ditinggal oleh pemain asal Prancis itu. Sebab ia mampu tampil sesuai harapan ketika diminta tampil dari bangku cadangan.

“Apakah Aubameyang akan melakukan apa yang seharusnya ia lakukan dan apa yang ia lakukan sepanjang waktu? Saya pikir ia akan melakukannya tapi saya selalu berbicara tentang pemain pendukung dan apa yang akan hilang dari Giroud adalah seorang pria yang bisa mencetak gol dari bangku cadangan,” terangnya.

 

Baca Juga:   Madrid Pupus Harapan Inter Dapatkan Kovacic

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian