Hidup di Penjara, Vanessa Angel Kembali Bersemangat Setelah Sosok Ini Mendatanginya

REKANBOLA – Menjalani kehidupan di penjara sudah tentu tidaklah mudah. Hal ini juga yang terjadi dengan artis Vanessa Angel, yang menjalani kehidupan di penjara karena kasus prostitusi artis yang dialaminya.

Perlahan tapi pasti, dirinya mulai menumbuhkan semangatnya kembali. Hal ini dikarenakan dirinya mendapatkan suntikan energi dari sang ayah yang datang mengunjunginya.

Sang ayah, Doddy Sudrajat tak hanya datang mengunjunginya. Beliau juga membawakan hadiah kepada Vanessa berupa perlengkapan salat yang berisi mukenah dan sajadah.

1. Lebih Tegar

Sang ayah mengatakan jika kedatangannya menjenguk sang anak membuat Vanessa lebih tegar. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Doddy menceritakan kisahnya saat menjenguk Vanessa.

“Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk. Kemarin kan dia sangat down sekali tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya, bisa semangat lagi,”

2. Berharap Terus Positif

Dirinya berharap agar hal positif itu terus terjadi dalam kehidupan Vanessa. Mengingat, beberapa waktu lalu Vanessa sempat putus asa dan menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya.

“Dan saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan,” tutupnya.

Baca Juga:   Mac Miller Meninggal Dunia, Ini Jadwal Tur yang Ditinggalkan