Hidupnya Dulu Pernah Susah, 5 Artis Ini Kini Sukses Besar!

Rekanbola – Menurut banyak orang, kehidupan artis sangat menyenangkan. Selain banyak uang, mereka juga punya banyak fans. Eits, itu semua butuh perjuangan lho. Seperti artis-artis ini, mereka mengalami masa susah terlebih dahulu sebelum menjadi terkenal.

1. Sule

Pelawak bernama lengkap Entis Sutisna ini berasal dari keluarga kurang mampu. Ayahnya dulu seorang penjual bakso keliling. Selain menjadi pelawak, ia juga berbakat menari. Awal kesuksesan Sule adalah saat ia mengikuti audisi pelawak dan menang juara satu. Setelah itu, ia juga tetap berjuang untuk sukses sekalipun ia tidak memiliki apa-apa dan banyak yang tidak menghargainya. Sekarang Sule berhasil menjadi pelawak ternama di Indonesia.

2. Inul Daratista

Inul Daratista merupakan penyanyi dangdut terkenal di Indonesia. Ternyata, awal karirnya dulu tidak berjalan dengan mulus-mulus saja. Orangtuanya dulu bekerja sebagai penjahit. Saat menyanyi, Inul hanya dibayar dengan jumlah yang sedikit yaitu sekitar 3.500 rupiah lho. Tetapi sosok yang satu ini tetap berjuang hingga pada akhirnya ia sukses menjadi penyanyi dangdut terbaik di Indonesia.

3. Tukul Arwana

Pria yang terkenal sebagai pembawa acara ternama di Indonesia ini mengawali karirnya bukanlah sebagai pelawak. Dulunya dia merupakan supir angkutan di Semarang dan juga menjadi supir truk gas elpiji juga. Setelah itu ia bekerja di radio dan kini ia sukses menjadi pelawak terkenal di Indonesia.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina, atau yang akrab disapa dengan Ayu Ting Ting, mengawali karirnya sebagai penyanyi di pesta pernikahan dan hanya dibayar 200.000 rupiah sekali nyayi. Prinsip Ayu sebagai penyanyi dangdut adalah menjadi diri sendiri. Ia mengandalkan suara dibandingkan joget dangdut dan ternyata ia berhasil menjadi penyanyi dangdut berjiwa muda di Indonesia dengan lagu pertamanya, Alamat Palsu.

Baca Juga:   Viral, Postingan Gadis yang Keperawanannya Direnggut Kekasih lalu Ditinggal Pergi saat Hamil

5. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dikenal dengan goyang itiknya. Dara yang nama aslinya Syurkianih ini putus sekolah saat jenjang SMP demi menghidupkan keluarganyai. Terkadang ia bernyanyi hingga 12 jam tetapi cuma membawa pulang uang sebesar 100.000 rupiah. Berkat bantuan Endang Raes, ia pun menjadi terkenal dengan modal sebagai penyanyi di pernikahan orang. Tetapi pasang surut kehidupan tetap ada, ia juga sempat dituduh mengambil hak cipta lagu temannya sendiri. walaupun begitu, ia menghadapi dengan tegar dan kini ia berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *