Highlights La Liga: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Rekanbola – Tidak ada pemenangan di laga derby Madrid yang terjadi pada pekan ke-31 La Liga, Minggu (8/4) di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang sempat unggul lebih dulu harus puas bermain imbang 1-1 atas Atletico Madrid.

Madrid unggul pada menit ke-53 setelah Cristiano Ronaldo mampu mengkonversi umpan Gareth Bale menjadi gol. Lantas, hanya empat menit berselang gol Antoine Griezmann membuat Atletico menyamakan skor menjadi 1-1.

Berikut adalah cuplikan pertandingannya:

Kedua tim harus puas dengan skor 1-1 dan masing-masing mendapat satu poin. Madrid dengan 64 poin berada di posisi ke-3 klasemen dan Atletico yang mengumpulkan 68 poin menduduki posisi kedua klasemen La Liga.

Hasil ini tentu saja membuat Barcelona yang ada di puncak klasemen dalam posisi yang diuntungkan. Sebab, Barca kini unggul 11 poin atas Atletico. Barca pun semakin dekat menatap gelar juara La Liga dengan jarak poin tersebut.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Vazquez, Kroos, Kovacic (Modric 72′), Asensio (Isco 72′); Bale, Ronaldo (Benzema 64′).
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Hernandez; Vitolo (Correa 61′), Thomas (Gameiro 82′), Saul, Koke; Griezmann, Costa (Gabi 71′).

Baca Juga :

Cuplikan Gol Serie A: Torino 1-0 Inter Milan

Baca Juga:   Lopetegui: Bale dan Benzema Berlatih Seperti Bocah