Higuain: Buffon Legenda dan Panutan Yang Hebat

Rekanbola – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain tak ketinggalan memberikan pujiannya kepada Gianluigi Buffon yang menurutnya adalah seorang legenda.

Sebagaimana diketahui, Buffon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 28 Januari akhir pekan lalu. Pada hari itu juga, Bianconeri sukses meraih kemenangan 2-0 melawan Chievo.

Seusai pertandingan tersebut, penyerang asal Argentina tersebut memberikan tribut kepada kapten tim dan juga menyebutnya sebagai legenda sekaligus panutan bagi semua orang.

“Gigi Buffon adalah legenda mutlak dan rekan setim yang hebat selain menjadi panutan bagi kita semua,” ujarnya.

“Hal-hal yang dia katakan tentang saya setelah pertandingan di Udinese, saat dia mengatakan bahwa saya adalah teladan bagi tim, benar-benar menyentuh saya. Anda tidak akan mendapatkan seseorang seperti Gigi mengatakan hal-hal seperti itu tentang Anda setiap hari,” tandasnya.

“Sebelum pertandingan melawan Chievo, saya berkata kepadanya: ‘Saya akan mencetak gol’. Dan saya melakukannya!” tandasnya.

Bersama Juventus, Buffon semakin dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Selama waktunya di Turin mulai 2001 silam, berbagai gelar telah dia rasakan, di antaranya delapan Scudetto, satu gelar Serie B, tiga Coppa Italia dan lima Supercoppa Italiana.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Barcelona Kepincut Marcus Rashford?