Higuain: Chelsea Tak Pernah Inginkan Saya

REKANBOLA – Penyerang baru AC Milan, Gonzalo Higuain, mengaku jika Chelsea tidak pernah ingin membelinya di bursa transfer musim panas. Jika ada yang tertarik, maka itu adalah Maurizio Sarri secara pribadi.

Chelsea selama ini kerap disebut ingin membeli Higuain. Namun, penyerang berusia 30 tahun pada akhirnya memang tidak pindah ke klub asal London tersebut.

Higuain memilih untuk pindah ke AC Milan saat meninggalkan Juventus. Milan mendatangkan Higuain dengan status pemain pinjaman hingga musim 2018/19 berakhir. Milan juga punya opsi untuk membelinya permanen.

Bagi pemain berjuluk El Pipita, pindah ke Milan adalah pilihan terbaik. Sebab, semua elemen di Milan sejak awal ingin mendatangkannya. Berbeda dengan yang terjadi di Chelsea.

Tak Diinginkan Chelsea

Tak Diinginkan Chelsea

Higuain dan Sarri memang punya relasi yang bagus. Keduanya pernah bekerja sama saat di Napoli. Meskipun hanya satu musim, tapi hubungan mereka sangat fantastis. Tapi, Sarri tak cukup untuk bisa membawa Higuain ke Chelsea.

“Ketertarikan dari Sarri tentu saja hal yang hebat. Namun, dia satu-satunya orang yang ingin saya pindah ke Chelsea. Sebaliknya, semua orang di Milan ingin saya bergabung,” buka Higuain.

“Bagi seorang pemain, itu adalah hal yang terbaik, ketika seorang orang ingin Anda bergabung. Itulah alasan mengapa saya pindah ke Milan,” imbuh pemain 30 tahun.

Bermain dengan Biglia

Bermain dengan Biglia

Ada beberapa pemain yang sudah dikenal baik oleh Higuain, yang jadi bagian dari skuat Milan. Pepe Reina dia kenal saat bermain di Napoli. Tapi, satu yang spesial adalah Lucas Biglia.

“Saya sudah bermain dengan Biglia selama 10 tahun di timnas Argentina, saya mengenal Biglia dengan baik dan akan menyenangkan bisa kembali bermain dengannya,” ucap Higuain.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Samai Rekor 50 Tahun di Juventus

Baca Juga :