Higuain Datang, Gattuso Sebut Tolak Milan Memang Tak Mudah

REKANBOLA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso meyakini kedatangan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara menunjukkan bahwa AC Milan belum kehilangan prestisenya sebagai salah satu klub terbaik di Italia. Gattuso percaya para pemain hebat tak akan pernah menolak Milan.

Sebagaimana diketahui, Caldara dan Higuain adalah bagian dari kesepakatan yang melepaskan Leonardo Bonucci ke Juventus. Bonucci ingin kembali ke Juventus karena merasa gagal membantu Milan mengamankan posisi empat besar.

Di sisi lain, kedatangan Higuain dan Caldara juga membuat Gattuso semringah. Sebab, musim lalu masalah Milan ada di ujung tombak yang kurang efektif, Higuain jadi solusi. Milan juga membutuhkan bek yang berbakat, Caldara jawabannya.

Baca lanjutan komentar Gattuso soal Higuain dan Caldara di bawah ini:

Pemain Penting

Pemain Penting

Gattuso menyebut transfer kedua pemain itu sangat penting bagi milan. Karenanya saat ini tugasnya adalah membantu kedua pemain itu merasa seperti di rumah saat berlatih bersama Milan, dia pun percaya Milan boleh berbangga diri setelah mendapatkan jasa Higuain.

“Ini adalah pemain-pemain penting. Mattia (Caldara) adalah pemain yang sangat penting, Gonzalo (Higuain) kita semua sudah tahu,” ujar gattuso dinukil dari fourfourtwo.

“Hal yang penting bagi saya adalah membuat mereka merasa sepertidi rumah dan melaju bersama akan terasa menyenangkan.”

“Saya sudah berbicara banyak kepada Higuain dan saya percaya fakta bahwa dia datang ke sini adalah salah satu alasan untuk bangga,” sambung dia.

Tak Bisa Menolak

Lebih lanjut, Gattuso merasa sudah sewajarnya pemain terbaik bergabung dengan Milan. Dia percaya menolak tawaran Milan bukanlah perkara mudah, bahkan pemain terbaik pun pasti mempertimbangkan Milan mengingat sejarah tim berkostum hitam-merah itu.

Baca Juga:   Agen Zinedine Zidane: Juventus Mungkin, Manchester United Tidak

“Ketika saya berbicara dengan para pemain saya menyadari bahwa karena sejarah yang dimiliki Milan, sulit bagi pemain untuk berkata tidak ingin datang ke sini. Mereka semua ingin ke sini, tidak ada yang berkata tidak.”

“Dengan pemain seperti Caldara dan Higuain, dan dengan pemain muda yang kami miliki dan dengan kualitas pemain muda kami, saya percaya mereka akan bisa membantu kami melakukan lompatan kualitas,” tandas gattuso.

 

Baca Juga :