Higuain Diminta Main Dengan Kepala Dingin

Rekanbola – AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Belum ada kepastian apakah Gonzalo Higuain benar-benar sudah sembuh dari cedera dan bisa main melawan mantan rekan-rekannya.

Higuain gabung Milan dari Juventus di awal musim, setelah striker Argentina itu tersisih menyusul datangnya Cristiano Ronaldo.

Duel Milan vs Juventus bisa menjadi panggung pembuktian bagi Higuain. Namun dia masih cukup diragukan bakal bisa tampil.

Jika Higuain terbukti fit untuk main melawan Juventus, pelatih Milan Gennaro Gattuso punya permintaan khusus kepadanya.

 

Tetap Tenang

“Mempertimbangkan cara dia menyikapi setiap pertandingan, saya minta dia untuk tetap tenang,” kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia. “Itu karena dia mudah terpancing emosinya.”

“Dia perlu main dengan kepala dingin dan rasa lapar, tapi jangan sampai putus asa. Dia tak bisa melakukan semua sendirian. Dia butuh tim ini bekerja bersama-sama.”

“Saya suka melihat para pemain bertarung hingga detik terakhir. Kami punya rasa lapar, karakter, dan rasa saling memiliki. Seorang pelatih menunjukkan kepada tim bahwa tak semuanya buruk, supaya tim tetap hidup dan merasa penting.”

Baca Juga:   Maju ke Babak Play-Off, Winger Irlandia Cium Mesra Sang Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *