Hii! Terpaksa Beli air Isi Ulang, Ibu Ini Temukan Mahluk Menjijikkan Dua Hari Kemudian

Rekanbola.com – Untuk urusan air minum sehari-hari, konsumen dihadapkan 2 pilihan.

Air dalam kemasan dari merek ternama atau isi ulang.  Nah untuk yang isi ulang, konsumen lagi-lagi dihadapkan pada 2 pilihan.

Tukar galon kosong dengan yang sudah diisi air isi ulang. Atau bawa galon kosong ke depo yang menyediakan air isi ulang dan kemudian mengisinya.

Depo pengisian air isi ulang, kebanyakan menggunakan air dari mata air pegunungan yang diolah dengan cara sederhana.

Ngomongin soal air isi ulang, pemilik akun @Eva Nur yang baru pertama kali membeli air isi ulang berbagi pengalaman.

Eva Nur menuliskan bahwa air isi ulang miliknya tiba-tiba mengalami perubahan setelah dua hari. Biasanya Eva membeli air kemasan dengan merk terkenal.

Namun karena warung langganannya itu tutup, Eva pun terpaksa merefil air isi ulang di lokasi tempat penjualan air isi ulang.

“karena hari itu toko dkt rmh tutup pas lewat tukang air beli lah 1 harga 6000. 2 HR kemudian tralalalala,” dikutip dari postingan EVa.

Setelah mengisi air isi ulang dan menyimpanya di tempat air minum Eva pun kaget melihat sesuatu yang tidak di duga dari air yang di simpan.

Padahal menurut pengakuan Eva ia selalu mencuci tempat penyimpanan air itu.  Namun entah mengapa dua hari kemudian Eva melihat ada jentik di tempat air isi ulangnya itu.

Postingan itu dibagikan Eva pada 21 Januari 2017.

Eva pun kemudian membagikan pengalamannya itu agar selalu berhati-hati, berikut postingan lengkapnya.

“Terbukti air isi ulang d lingkungan sy TDK higienis. biasa beli “Aq*a” krn hari itu toko dkt rmh tutup pas lewat tukang air beli lah 1 harga 6000. 2 HR kemudian tralalalala…berjentik padahal keramik minum yg saya gunakan sll sy cuci klo ganti galon..cm share pengalaman lho ya….kapok iiiiiiii hati2 yg pada minum air isi ulang galon….”.(*)

Baca Juga:   15 Karya seni dari telur mata sapi ini bikin nggak tega buat makan

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo