Hijrahnya Sering Tuai Cibiran, Nikita Mirzani : Capek Hidup Dengan Penilaian Orang Lain

REKANBOLA – Nikita Mirzani sudah memutuskan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Kendati begitu, keputusan Nikita ini masih sering menuai cibiran di media sosial. Pasalnya sikap Nikita dianggap masih kurang terkontrol meski sudah berhijab. Ditambah lagi Nikita masih sering membagikan sindiran-sindiran di media sosial untuk orang-orang tertentu.

Mulai bosan dengan cibiran-cibiran tersebut, Nikita pun akhirnya menuliskan pembelaan diri. Ibu dua anak itu membagikan pesan bijak soal hijrahnya seseorang. “Hijrahmu. Jangan sampai bangga saat dipuji dan lelah karena dimaki. Kamulah pemeran utama. Jangan biarkan penonton mempermainkan hidupmu,” begitu bunyi pesan yang dibagikan oleh Nikita.

Mengiringi pesan bijak tersebut, Nikita mengungkapkan perasaannya lewat caption singkat. “Capek sekali hidup dengan penilaian orang lain. Setiap orang memiliki episode nya Masing masing. Kita tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Toh derita, bahagia, tangis dan tawa kamu yang mengalami. Tak ada peran pengganti. Stay cool,” tulisnya.

Berbagai komentar pun diberikan netter atas postingan Nikita ini. Meski masih banyak yang mengkritik, tapi tak sedikit juga netter yang setuju dan memberikan dukungan untuk bintang film “Jakarta Undercover” tersebut. Mereka berusaha menyemangati Nikita agar terus istiqomah dalam berhijab.

 

Baca Juga:   Jadi Bintang Tamu Di Konser, Twice Dapat Hadiah-Hadiah Mewah Ini Dari IU