Hilangkan Kegalauan dan Kesedihanmu dengan Kata Galau lucu Ini

REKANBOLA – Kamu Itu Bukan Matematika Tapi Kenapa Aku Ngak Pernah Ngerti Rumus Ngedapatin Kamu ya

Memendam perasaan sedih terkadang malah menyesakkan dada. Lebih baik kamu luapkan saja perasaanmu itu supaya bisa menjadi lebih lega dan mungkin bisa sembuh dari sakit hati.

Kalau kamu bingung merangkai kata untuk mengutarakan perasaanmu tersebut, kamu bisa menggunakan kutipan di bawah ini. Ada banyak contoh yang bisa kamu jadikan referensi. Salah satunya adalah kutipan dalam bahasa Jawa.

Selain itu, masih ada banyak lagi kutipan-kutipan lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kata Galau Lucu Bahasa Jawa

1. Seperti Nasi Kucing

Pernahkah kamu membeli sebungkus nasi kucing? Kebanyakan nasi kucing dibungkus dengan kertas dan diikat dengan seutas tali karet. Dengan kata lain, jika karetnya hilang maka nasi itu tersebut akan terlepas dari bungkusnya.

Jika ada seorang yang kamu sayangi mencoba meninggalkanmu, ungkapkan kesedihanmu melalui kata-kata galau lucu ini. Ibaratkan dirinya sebagai seutas karet dan dirimu sebagai nasi kucing. Bilamana seutas karet tersebut hilang, maka hidupmu akan hancur.

2. Tidak Bisa Bersanding

Saat kamu jatuh cinta kepada seseorang, pastinya ada keinginan yang kuat untuk bisa berpacaran atau memilikinya. Hanya saja, kamu tidak pernah tahu apakah ia juga memiliki hal yang sama sepertimu atau tidak.

Tapi karena ketakutanmu untuk mengungkapkannya, akhirnya ia malah bersanding dengan orang lain. Kamu hanya bisa menatapnya saja dari kejauhan. Ungkapkan perasaanmu sedih karena tidak bisa memilikinya melalui kata-kata galau lucu ini, ya!

3. Merindu

Kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh pasti kerap merindukan kekasih hati. Rindu memang bisa membuat perasaanmu campur aduk. Bahkan sering kali rasa rindu tersebut tidak bisa tertahankan sehingga hasrat ingin bertemu pun semakin menggebu-gebu.

Baca Juga:   Kata Penyesalan Cinta yang Terdalam untuk Mengungkapkan Isi Hatimu

Sayangnya, jarak yang jauh menjadi penghalang untuk melepas kerinduan. Nah, daripada terus-terusan meratapi kesedihan karena tak kunjung bertemu, mending berikan padanya candaan menggunakan kata-kata galau lucu karena merindu ini. Katakan padanya bahwa tidak bertemu selama 30 hari rasanya sudah seperti satu bulan.

4. Pusing Memikirkanmu

Apakah kamu pernah tidak bisa berhenti memikirkan sesuatu? Bahkan hal tersebut sampai membuatmu tidak bisa tidur dan istirahat dengan tenang? Patah hati, memikirkan seseorang, atau yang lainnya mungkin bisa menjadi penyebabnya.

Terkadang memikirkan hal tersebut membuatmu merasa sangat pusing dan bingung harus bertindak seperti apa. Supaya lebih rileks, ungkapkan saja perasaanmu melalui kata-kata galau tapi lucu ini buat status di Facebook, Twitter, atau Instagram.

5. Cobaan Kehidupan

Apakah kamu memiliki teman atau kerabat yang sering mengeluh? Terkadang ia mengungkapkan masalahnya melalui caption di media sosialnya. Seolah-olah masalah yang menimpanya itu sangat berat untuknya.

Menyebalkan pasti memiliki teman yang seperti itu. Nah, mending nasihati saja ia dengan kata-kata galau lucu dalam bahasa Jawa ini. Bahwasanya hidup itu banyak cobaan, jika banyak saweran berarti dangdutan.