Hitam Putih, Intip Gaya Glamor Ariel Tatum di Pemotretan Terbaru!

Rekanbola- Bintang muda Ariel Tatum memang sering kali menjadi perbincangan karena gaya berbusana-nya. Nah, belum lama ini, gadis cantik tersebut kembali pamerkan penampilan glamor dalam sesi pemotretan terbarunya. Mengenakan busana hitam dan putih, Ariel Tatum berikan kesan glamor yang berbeda. Tengok deretan fotonya di sini yuk!

Selain talenta, para selebriti juga sering kali diperhatikan oleh publik karena penampilan mereka. Sama halnya seperti Ariel Tatum yang memang kerap jadi perhatian karena pilihan dandanan hingga busana yang ia kenakan.

Sama seperti seleb tanah air sekarang ini, Ariel juga cukup sering melakukan pemotretan kekinian bekerjasama dengan fotografer populer tanah air. Belum lama ini, Ariel pun kembali berpose di hadapan kamera FD Photography.

Untuk sesi pemotretan ini, gadis kelahiran kota Jakarta tersebut memamerkan sisi glamor dan anggunnya. Bergaya di sebuah studio bernuansa dark, Ariel tampak mengenakan busana serba hitam yang dipadu dengan sepasang pointy heels berwarna senada.

Selain itu, tentunya yang jadi perhatian adalah riasan wajah yang menghiasi paras cantik Ariel. Kelopak matanya dihiasi dengan eyeshadow berwarna gelap dan tegas, bibirnya dipoles lipstick nude dan pipinya berhias highlighter yang bercahaya!

Dalam sesi berikutnya, masih dengan FD Photography, bintang film KAWIN LARIS tersebut kembali memancarkan pesona glamornya. Namun kali ini, vibe yang ditunjukkan sedikit berbeda dari sesi sebelumnya.

Yup, kali ini, dara berusia 21 tahun tersebut tampil lebih bercahaya dalam balutan sebuah kemeja warna putih. Selain itu, Ariel sendiri memang tengah berada di sebuah studio yang dihasi dengan cahaya yang begitu terang.

Baca Juga:   10 Gaya anggun Nabilah, hijaber teman Melly Goeslaw saat di Palestina

 

Berpose sambil menggenggam setangkai bunga mawar, Ariel tampak begitu mempesona denagn hairdo rambut keriting acak yang dibiarkan terurai. Berbeda dari sebelumnya, Ariel tampak kece dengan make-up yang lebih bold. Yup, bibirnya dipoles lipstick merah.

 

 

(Sumber ; KapanLagi.com)