Honda Forza 250 Bakal Masuk Indonesia?

 

Rekanbola.com – Skuter bongsor Honda Forza yang mengusung mesin 300 cc kini sedang mengadu nasib di Daratan Eropa. Namun, beredar kabar tak hanya mesin 300 cc, Honda juga bakal meracik Forza dengan dimensi mesin lebih kecil, 250 cc. Rencananya, Forza 250 bakal dijual khususnya untuk pasar Asia.

Tentu saja jika bicara Asia, maka bukan tak mungkin Forza 250 diprediksi bakal masuk pasar Indonesia.

BACA JUGA :

PROFIL DAN FOTO TIFFANY GIRLS’ GENERATION

 

Menanggapi kabar munculnya skuter Honda Forza 250, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma angkat bicara.

Pria Jepang itupun menyatakan, Jika untuk menghadirkan model baru atau sosok Forza 250 ke Tanah Air, maka Honda harus mempertimbangkan sejumlah aspek.

“Karena melihat ini bicara line up global, jadi kami harus melihat produk mana yang cocok masuk Indonesia, dan mempertimbangankan lainnya, apakah konsumen Indonesia mau untuk memiliki model yang kami bawa atau tidak. Dan itu masih kita diskusikan,” ungkap Inuma saat ditemui disela acara peluncuran Honda all new Vario 125 dan Vario 150 belum lama ini.

“Tentu saja kami juga perlu mempertimbangkan tentang visibilitasnya, dan itu butuh waktu. Tetapi selalu kami pikirkan,” tambahnya.

Image result for Honda Forza 250 Bakal Masuk Indonesia?

 

Kendati demikian, Inuma menyadari, bahwa tren sepeda motor di Indonesia kini sedang mengalami pergeseran dari segmen entry level ke premium.

“Jadi keputusan kami tergantung pada penjualan. Dan kami berbicara dengan konsumen kami. Soal Forza 250, mungkin kami lihat kondisi penjualan di negara lain, dan tampaknya feedback dari konsumennya sangat bagus. Jadi, kenapa tidak jika produk tersebut juga bisa mengaspal di Indonesia,” kata Inuma.

Oleh karena itu, Inuma pun memberikan sinyal jika memang skuter tersebut menarik perhatian dan penjualan positif, maka tidak menutup kemungkinan Forza 250 juga akan mengaspal di jalanan Indonesia.

Baca Juga:   Sejumlah Manfaat Raksasa di Balik Buah Leci yang Mini

(Sumber : Liputan6.com)

BACA JUGA :