Honda Luncurkan Motor Baru, Cocok untuk Anak Muda

REKANBOLA – Permintaan akan sepeda motor usai Lebaran, umumnya selalu mengalami peningkatan. Sebab, banyak perantau yang mencoba keberuntungan mereka di kota besar, dan butuh alat transportasi pribadi.

Selain itu, tak lama lagi anak sekolah akan memulai kembali aktivitas mereka di kelas baru. Orangtua menjanjikan sepeda motor baru, jika anak mereka berhasil meraih nilai yang baik.

Itu sebabnya, produsen kerap menghadirkan model sepeda motor baru di kuartal kedua. Seperti yang dilakukan PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek sekaligus produsen motor Honda di Indonesia.

Salah satu produk baru yang mereka tawarkan adalah BeAT Street. Namun, model ini tidak mengalami banyak ubahan, melainkan sekadar penyegaran.

Pada motor jenis skuter matik yang mengusung gaya street style itu, AHM memberikan grafis baru. Desainnya tetap mempertahankan karakter BeAT Street yang energik dan berjiwa muda.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, model ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini, yang ingin tampil beda.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street pada warna Matte Street Black ini, merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporty,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa 18 Juni 2019.

Mesin yang digunakan masih sama seperti versi sebelumnya, yakni satu silinder berkapasitas 110cc. Dengan tangki bahan bakar yang dapat menampung bensin empat liter, motor seharga Rp16,69 juta on the road Jakarta ini bisa menempuh jarak hingga 236 kilometer.

 

Baca Juga:   Menaker Ingin Pekerja 'Disubsidi' Usai di-PHK