Honda Siapkan City Baru, Begini Wujudnya

REKANBOLA – Pabrikan mobil Honda sedang mempersiapkan City terbaru, yang rencananya akan dirilis secara global pada akhir 2019. Honda tetap mengandalkan pabriknya di Thailand, untuk produksi sedan generasi kelima tersebut.

Namun sebelum resmi dirilis, akun Facebook Drive Master berhasil mengabadikan fotonya, yang sedang diuji coba di Negeri Gajah Putih. Seluruh eksteriornya ditutupi kamuflase.

Jika diperhatikan, sisi depan grille sedan kelas menengah tersebut lebih tegak dan menyambung dengan sisi atas lampu. Lampu utamanya dibuat lebih sipit seperti kakak kandungnya, Honda Civic.

Garis kap mesin lebih tegas, desainnya keseluruhan berbeda dari versi sebelumnya. Pada bagian belakang, desain bumper, lampu dan bagasinya dibuat kompak serta terlihat agak sporty.

Desain lampu belakangnya tidak sama dengan Civic atau CR-V Turbo, yang memakai model mirip dengan capit kepiting. Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 13 Juni 2019, City terbaru dikatakan tersedia dalam versi hibrida, bensin, dan diesel.

Mesin bensinnya berkapasitas 1.500cc i-VTEC, yang dapat menyemburkan tenaga 119 daya kuda dan torsi 145 Newton meter. Tersedia transmisi manual lima percepatan dan matik CVT.

 

 

Baca Juga:   Ganti Pelek Jari-jari Lebih Hemat dari Pelek Palang, Ini Alasannya