Hore! Game Mega Man 11 Mulai Dirilis Tahun Depan

Rekanbola.com – Mungkin bagi kalian penggemar game-game buatan Capcom dan gamers tahun 90an akan sangat kenal dengan game berkarakter robot biru dari game yang satu ini. Mega Man. Ya, Mega Man.

Game yang telah hadir di dunia semenjak 1987 (30 tahun) ini akhirnya akan mendapatkan game baru lagi, yaitu Mega Man 11!

Dalam sebuah post di websitenya Capcom, mereka mengumumkan bahwa Mega Man 11 akan dirilis pada akhir tahun 2018. Sayangnya belum ada tanggal pasti. Namun, kabar baiknya adalah game ini akan dirilis di banyak platform yaitu PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Mega Man 11 ini akan kembali menjadi side-scrolling game, dengan style grafis 2,5D untuk lingkungannya dan 3D untuk karakternya.  Capcom berjanji bahwa mereka akan mengumumkan lebih lanjut mengenai game ini di Musim Panas 2018!

Tak hanya itu, untuk merayakan 30 tahun seri Mega Man Capcom akan merilis kembali game-game berikut.

  1. Mega Man 1-6 akan dirilis di Switch dalam bentuk bundle, Mega Man Legacy. Untuk bundle ini Capcom akan merili sebuah fitur yang bernama “Rewind” yang mengizinkan pemain untuk memainkan gamenya dalam bentuk 8-bit seperti game orisinilnya! Fitur ini juga akan hadir untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One dan akan dirilis pada Musim Semi 2018.
  2. Tidak hanya seri ke-1 sampai ke-6 seri ke-7 sampai ke-10 pun akan dirilis ke Switch dengan bundle Mega Man Legacy 2 yang juga akan hadir pada Musim Semi 2018.
  3. Terakhir, 8 game Mega Man X akan dibawa ke PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada Musim Panas 2018.

Jadi gk sabar pengen mainin gamenya.

Recommended

 

Facebook Comments