Hotel Mewah Ini Cari Penerima Tamu Khusus Urusan Instagram

Rekanbola – Zaman sekarang media sosial Instagram jadi bagian yang tak terpisahkan dari traveler. Bahkan hotel mewah ini sampai mencari penerima tamu yang paham Instagram.

Sebuah gebrakan unik yang kekinian telah dilakukan oleh Hotel Fairmont Scottsdale Princess Arizona di Amerika Serikat. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (25/6/2018), hotel tersebut diketahui tengah mencari concierge atau penerima tamu yang bisa memfasilitasi traveler terkait kebutuhan Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Hotel Fairmont bahkan sampai mengunggah penawaran tersebut via laman Linked In mereka.

Dituliskan, para calon pelamar harus bisa bekerja dengan berbagai jenis ponsel dan ramah pada tamu. Termasuk juga harus siap berdiri lama hingga berlutut demi memotret tamu hotel dari sudut yang ‘Instagenic.’

Selain itu, pelamar yang dicari harus bisa memberi saran soal latar belakang, komposisi foto dan filter terbaik untuk digunakan. Apakah Anda adalah orang yang dicari oleh pihak Hotel Fairmont Arizona?

Hanya saja, posisi tersebut dikhususkan untuk orang yang telah memiliki izin kerja di Amerika Serikat saja. Posisi itu pun akan ditutup pada 2 Juli 2018.

Pihak Hotel Fairmont Arizona memang diketahui sangat peduli untuk urusan Instagram. Mereka malah telah menyediakan 6 latar belakang ‘Instagramable’ untuk tamunya berpose.

Sedangkan untuk tamu yang lebih memilih cara lama, pihak Hotel Fairmont Arizona juga telah menyediakan fotografer profesional untuk tamunya seperti diberitakan media Daily Mail.

Sebelumnya, pihak Conrad Hilton Resort di Maldives juga sempat mencari kepala pelayan untuk urusan Instagram seperti diberitakan Travel and Leisure. Zaman sekarang, semua memang harus serba Instagramable.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   4 Selebriti Muda Ini Nggak Hanya Populer Tapi Juga Peduli Pendidikan Lho!