Hotman Paris Ajak Amel Alvi Liburan Seminggu Ke Paris

REKANBOLA – Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang dengan tarif super mahal dan selalu tampil glamor serta selalu identik dengan cewek-cewek cantik meski sudah beristri. Gaya perlente pengacara satu ini memang tidak diragukan lagi reputasinya jika soal wanita. Dalam salah satu postingan Instagram terbarunya, Hotman Paris tampak tampil bersama DJ seksi Amel Alvi.

Di acara tersebut, ada gimik soal promo acara talk show Hotman Paris. Dalam cerita gimik tersebut, Amel Alvi terpesona dengan sepatu bling-bling milik Hotman. Pembicaraan kemudian berujung pada ajakan Hotman Paris terhadap Amel Alvi. Bukan hanya itu saja, Hotman Paris tiba-tiba mengajak Amel Alvi berlibur selama seminggu ke Paris.

“Eh bang kok ini gemerlap banget sih, ini model baru ya? Suka, suka suka banget… kapan nih abang beliin aku sepatu kayak gini?” kata Amel Alvi dengan nada menggoda ke Hotman Paris. Hotman Paris kemudian dengan enteng dan mudahnya menjawab kalau sepatunya keluaran pabrikan Paris.

Pengacara kondang ini bahkan bersedia membelikan sepatu itu apabila Amel Alvi mau ikut dengannya liburan ke Paris. “Ini sepatu dari Paris, sama kayak nama abang Hotman Paris. Kapan kamu kosong waktu seminggu, liburan sama saya ke Paris, bisa?” jawab pengacara perlente tersebut menimpali pertanyaan Amel.

Namun Hotman Paris kembali mengingatkan jika dia adalah pria yang sudah beristri. “Saya orangnya nggak seperti suami lain, saya terbuka, saya sudah nggak single nggak papa?” tanya Hotman kepada Amel Alvi. Bak gayung bersambut, Amel menjawab, “Ya nggak apa-apa asal dibeliin sepatu kayak gini ya abang ya,” goda Amel lagi. Bukan Hotman Paris namanya jika tak berhasil mendapatkan hati para wanita cantik.

Baca Juga:   Unggah Video Ulang Tahun Ke-24, Yuki Kato Cantiknya Alami

Sementara itu, nama Hotman Paris memeng erat dikaitkan dengan sederet kasus selebriti yang berhasil ditanganinya. Tak jarang, Hotman juga menjadi bahan pergunjingan netter karena fotonya bersama banyak wanita cantik nan seksi. Namun beberapa waktu lalu Hotman mendapat sorotan saat berfoto bersama istri. Foto tersebut tampaknya diambil saat ia dan keluarga sedang menghabiskan liburan bersama di Finlandia.