Huawei Bakal Sematkan Layar 90Hz di Mate 30 Pro

REKANBOLA –  Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbarunya Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro. Meskipun belum resmi meluncur, beberapa bocoran spesifikasi Huawei Mate 30 Pro hadir.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (16/6/2019) spesifikasi yang bocor termasuk, Huawei Mate 30 Pro akan memiliki layar AMOLED 6,71 inci. Menariknya lagi, laporan baru menyebutkan jika ponsel akan dilengkapi dengan layar kecepatan refresh 90Hz, seperti miliki OnePlus 7 Pro.

Tak hanya itu, Huawei Mate 30 Pro juga memiliki tampilan desain tepi melengkung dari layar dan lubang kamera di sudut kiri. Kamera selfie juga hadir dengan dua kamera, seperti Galaxy S10 Plus.

Di bagian belakang, smartphone akan memiliki pengaturan kamera quad ditempatkan di tengah dengan flash LED dalam formasi V. Sistem kamera ini dikabarkan akan menawarkan 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Render juga mengungkapkan bahwa Mate 30 Pro akan datang setidaknya dalam tiga warna yakni Biru, Merah, dan Hitam. Lebih lanjut, Huawei Mate 30 Pro dikabarkan memiliki Kirin 985 SoC dan dipasangkan dengan modem Balong 5000 5G. Spesifikasi lainnya termasuk pemindai sidik jari dalam-layar dan baterai 4.200 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 55W.

Meskipun demikian ini baru bocoran, pasalnya Huaweikemungkinan akan mengungkap Mate 30 Pro pada bulan Oktober 2019.

Baca Juga:   Samsung dan Huawei Berdamai