Huawei P20 Terungkap Punya Tonjolan ala iPhone X

Rekanbola.com –  Rumor seputar smartphone terbaru Huawei terus bermunculan. Smartphone ini sebelumnya dikatakan bakal mengusung tiga kamera.

Namun menurut bocoran dari Evan Blass, Huawei P20 hanya akan memiliki dua kamera utama di bagian belakang. Selain itu di layarnya terdapat tonjolan (notch) seperti di iPhone X. Meski begitu tonjolan di Huawei tak sebesar di iPhone X.

Dari cover belakangnya tertera tulisan Shirley yang kemungkinan nama kode untuk Huawei P20, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (28/2/2018).

Huawei P20 Terungkap Punya Tonjolan ala iPhone X

Sebelumnya Huawei P20 muncul di situs sertifikasi TENAA yang memiliki penampakan seperti yang dibocorkan oleh Evan Blass. Hanya saja, keberadaan tiga kamera utamanya tak terlihat dalam bocorannya.

Berdasarkan teaser video, selain P20, Huawei diperkirakan bakal merilis versi lain yakni P20 Plus dan P20 Lite. Dari tayangan itu keberadaan tiga kamera kemungkinan hadir di salah satunya.

Kebenaran dari bocoran tersebut akan terkonfirmasi ketika waktu peluncurannya tiba. Huawei sendiri dijadwalkan menggelar acara pengumuman P20 di Paris, Prancis, pada 27 Maret 2018.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang iPhone 11