Huawei Pastikan Nama Ponsel Penerus P10

Rekanbola.com – Rumor soal penerus P10 sudah wara-wiri sejak lama, pun begitu Huawei masih tetap bungkam. Tapi kini, vendor asal China itu mulai mengungkap soal ponsel anyarnya itu.

Sebuah klip promosi diposting oleh Huawei. Dalam video tujuh detik itu, mereka memastikan nama penerus P10 bukanlah P11. Melainkan P20 seperti banyak disebutkan dalam sejumlah bocoran.

Huawei turut pula memberikan clue soal P20. Ada tiga bundaran yang ditampilkan dalam video itu. Bila mengacu pada video promo P9 dan P10, bundaran tersebut menunjukkan jumlah kamera di bagian belakang.

Alhasil kemungkinan P20 akan membawa tiga kamera belakang. Ini lagi-lagi seperti rumor yang beredar beberapa waktu lalu.

Kepastian lain yang diungkap dalam video singkat tersebut adalah penggunaan teknologi artificial intelligence (AI) serta jadwal peluncuran. Huawei akan menghelat acara di Paris pada 27 Maret mendatang.

Diberitakan sebelumnya Huawei sendiri disebut-sebut akan merilis P20 dalam dua varian, yakni P20 dan P20 Plus. Ponsel ini akan mengedepankan kemampuan kameranya untuk melawan iPhone X.

Dapur pacunya akan menggunakan prosesp Kirin 970 SoC. Ponsel ini akan menjalankan EMUI 8 yang berbasis Android Oreo.0 dengan RAM 6 GB dan memori 256 GB.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   10 Pose konyol mantan artis cilik Bio One, nggak jaim lho