Hubungan Manajemen dengan Pelatih Persib Retak?

Rekanbola.com – Hubungan manajemen dengan pelatih di Persib Bandung dikabarkan berada di ambang keretakan menyusul hengkangnya Achmad Jufriyanto.

Pasalnya, kepergian pemain yang akrab disapa Jupe itu dikarenakan atas keinginan pelatih Mario Gomez. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin (29/1/2018).

Menurut Umuh, Jupe seharusnya masih tetap di Persib karena selain terikat kontrak hingga musim 2019, bek Timnas Indonesia ini masih dibutuhkan tim.

Namun, Mario Gomez malah menawarkan Jupe ke klub luar negeri, seperti di Thailand atau Malaysia. Alasannya, lantaran kuota posisinya sebagai center bek di Persib sudah terpenuhi.

Kejadian ini disebut jadi bukti manajemen dan pelatih tidak satu suara dalam hal perekrutan pemain. Apalagi kabarnya pelatih asal Argentina itu juga enggan menggunakan jasa icon Persib, Atep, untuk kompetisi musim 2018.

Namun, keputusan yang diambil Mario Gomez ternyata tidak berdampak signifikan. Sebaliknya, Persib malah harus dipermalukan di depan pendukung sendiri setelah tersingkir dini dari Piala Presiden 2018.

Dari tiga pertandingan yang dilalui di penyisihan Grup A, Persib hanya menang satu kali dari Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Sementara sisanya mengalami kekalahan, masing-masing atas PSMS Medan 2-0 dan PSM Makassar.

Hasil ini tentu tidak sebanding dengan nama besar Persib yang dihuni pemain bintang dan kelas dunia. Namun, Mario Gomez berkilah tim yang dibesutnya masih memerlukan adaptasi dan proses untuk tampil seperti yang diharapkan.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Angel Correa

 

Hasil gambar untuk MInion logo