Hubungan Mourinho dengan Pogba Hanya Sebatas Manajer-Pemain

Rekanbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa hubungannya dengan gelandang Paul Pogba saat ini hanya sebatas manajer dengan pemain.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dan Mourinho makin memanas dalam satu pekan terakhir. Mou kabarnya memarahi Pogba karena menjadi penyebab United gagal meraih poin penuh dalam laga kontra Wolverhampton.

Pogba pun kemudian merespon dengan secara terbuka mengkritik taktik bertahan Mourinho. Tak berselang lama, Mou membalas dengan mencopot jabatan wakil kapten Pogba.

 

Hubungan Bagus

Setelah sebelumnya dicerca wartawan soal konflik dirinya dengan Pogba, Mourinho pun kemudian mendahului pertanyaan lebih jauh dengan menyatakan hubungannya dengan Pogba baik-baik saja.

“Saya bisa mengantisipasi pertanyaan dengan mengatakan bahwa hubungan antara pemain dan manajer bagus,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

“Sudah bukan lagi hubungan antara kapten, atau salah satu dari kapten dan manajer. Hanya hubungan pemain-manajer. Beberapa pemain juga berlatih seperti dia tapi tak lebih baik darinya, dan ia akan bermain besok, jadi itulah akhir ceritanya,” tambah Mourinho.

 

Tekad Bangkit

Mourinho menegaskan tekadnya untuk bangkit dari rentetan hasil kurang menggembirakan ketika Setan Merah melawat ke markas West Ham, Sabtu (29/9).

“Setelah hasil imbang pada Selasa [vs Derby County] ya, imbang di kandang lawan tim Championship, tim Championship yang bagus, tapi melawan tim Championship bukanlah hasil yang bagus bagi kami,” imbuh Mourinho.

“Sama seperti hasil imbang lawan Wolves, tim bagus tapi tim yang harusnya kami kalahkan di Old Trafford. Lima laga pada September, nol kekalahan, tiga kemenangan, dua imbang, tapi tak cukup bagus dan tentu kami ingin mengakhiri September dengan pertandingan bagus, penampilan bagus dan hasil yang bagus,” tegasnya.

Baca Juga:   Pernah Berselisih, Ini Kata Mourinho Usai Pengumuman Mundur Wenger