Hujan Deras Banjiri Jalan Raya Porong Lama, Banyak Motor Mogok

Rekanbola.com – Hujan deras yang mengguyur kota Sidoarjo dan sekitarnya kembali membanjiri menyebabkan Jalan Raya Porong lama. Banyak kendaraan roda dua yang mogok.

Dari pantauan detikcom, ketinggian genangan sekitar 50 cm. Ruas jalan yang tergenang dari arah Surabaya ke Malang dan arah sebaliknya. Air menggenangi jalan sepanjang 500 meter mulai dari exit tol Porong hingga Pertigaan Jalan Flamboyan Desa Siring Porong Sidoarjo.

“Tadi lewa sini tapi nggak tahu kalau banjir, mogok jadinya,” kata Raisa (21) kepada detikcom saat membenahi sepedanya yang mogok, Minggu (11/2/2018).

Raisa menyayangkan bahwa dalam kondisi jalan tergenang air, tidak ada anggota polisi yang membantu untuk mengarahkan arus lalin ke pengguna jalan.

Banyak motor mogok akibat banjir

“Seharusnya ada anggota Polisi yang mengarahkan agar pengendara ini tidak terjebak di genangan air,” tambah Raisa.

Hal yang sama disampaikan oleh pengendara yang lain, Rusdi (46) warga Gedangan yang akan ke Pasuruan. Rusdi mengaku sepeda motornya mogok ketika masuk lubang jalan.

“Sebenarnya gak mogok, namun ketika ada lubang jalan yang tudak kelihatan ahkirnya sepeda motor mogok,” kata Rusdi.

Jalan Raya Porong lama ini tergenang air sejak dini hari tadi. Yang paling parah dari arah Surabaya ke Malang. Di lokasi banjir tidak ada polisi yang mengatur lalin. Banyak pengguna jalan terutama pengendara motor yang melawan arus menghindari genangan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   12 Momen yang Sulit Dipercaya Bisa Terjadi di Dunia