‘Hundred Days Husband’ Raih Rating Tinggi, Nam Ji Hyun Akui Tak Menyangka

Rekanbola – Hundred Days Husband” resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (30/10). Selama ditayangkan, drama yang dibintangi oleh D.O. EXO itu selalu meraih rating tinggi bahkan yang tertinggi meraup 14,4 persen.

Dalam wawancara belum lama ini, Nam Ji Hyun mengaku awalnya terkejut dengan raihan rating tinggi “Hundred Days Husband”. Namun ia merasa sangat bahagia setiap minggunya melihat rating dramanya terus naik.

“Para penonton sangat bagus dan aku sangat terkejut. Aku gak menyangka drama ini menjadi sangat sukses. Ada sedikit perjuangan selama syuting (seperti panasnya cuaca). Ini adalah serangkaian kejutan dan kebahagiaan setiap minggu sejak ditayangkan,” ujar Nam Ji Hyun.

Nam Ji Hyun pun menjelaskan kemungkinan besar alasan “Hundred Days Husband” meraih rating tinggi. Selain alur konflik yang beruntut, hubungan antar karakter dinilai Nam Ji Hyun menjadi alasan terbesar penonton betah menyaksikan.

“Ada insiden dan konflik yang berlangsung tanpa henti. Kurasa gak hanya hubungan karakter utama saja tapi juga hubungan dengan karakter lain di sekitarnya yang membuat sulit memalingkan mata (saat menonton drama kami),” imbuh Nam Ji Hyun.

“Meski ada gelombang panas, kombinasi antara aktor dan staf sangat bagus. Kami punya grup obrolan. Kami membicarakan keseharian kami meski setelah syuting. Jadi aku merasa seperti masih berada di lokasi syuting,” pungkas Nam Ji Hyun.

Sementara itu, “Hundred Days Husband” akan digantikan oleh “Mama Fairy and the Woodcutter“. Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won cs itu akan tayang mulai 5 November mendatang.

Baca Juga:   Ingatkan '100 Days My Prince' Segera Tamat, Fans Baper Minta Kakak Nam Ji Hyun Jangan Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *