Hwasa Menggunakan Setelan Baju Berbahan Denim Dan Menampakkan Kulit Eksotis.

Rekanbola – Perlu kepercayaan diri tinggi bagi para selebriti papan atas untuk memadu padankan pakaian agar terlihat berbeda. Terlebih saat mereka menghadiri acara Fashion Week yang tentu saja mengundang banyak media.

Seperti yang dilakukan oleh Hwasa Mamamoo saat beberapa waktu lalu menghadiri gelaran Seoul Fashion Week. Wanita berkulit eksotis ini tampil penuh percaya diri mengenakan setelan denim dengan bahu terbuka.

Hwasa juga menggunakan topi newsboy berwarna hitam. Untuk sepatu, tas dan kacamata wanita yang lahir pada tahun 1995 tersebut juga memilih warna senada yaitu hitam.

Sepintas tidak ada yang salah dengan penampilannya, namun banyak yang menyayangkan dengan kesan seksi yang coba ditampilkan. Selain itu Hwasa juga kembali disebut tua dan tidak sesuai dengan umurnya.

Aku tidak ingin meninggalkan komentar kebencian. Tapi dia benar-benar terlihat tua untuk seusianya. Aku terkejut saat tahu dia kelahiran 1995,” cibir netizen. “Dia harus memalsukan usianya. Dua puluh? Tiga puluh? Cara dia berpakaian membuatnya tampak seperti dia tua,” sambung lainnya. “Gayanya selalu terlihat seperti melihat foto-foto ibumu yang lebih tua dan datang ke acara fesyen.” cibir netizen.

Baca Juga:   Tak Menghafalkan Ijab, Ammar Zoni: Karena Kan Ijab Qabul Itu Dari Hati