Iannone Berharap Crash di Losail Jadi yang Terakhir di Musim Ini

Rekanbola.com – Rider Suzuki Andrea Iannone meratapi kegagalannya di balapan Qatar. Iannone berharap crash yang dialaminya itu akan jadi yang pertama dan terakhir di 2017.

Pada lomba di Sirkuit Losail, Senin (27/3/2017) dinihari WIB, Iannone memulai dari posisi dua. Pebalap Italia itu kemudian bisa terus berada di rombongan terdepan bahkan sempat terlibat duel dengan juara bertahan Marc Marquez.

Akan tetapi, saat merebut posisi dua dari Marquez di lap-11 Iannone membuat kesalahan yang mengakibatkan dia jatuh. Alhasil, Iannone tak mampu melanjutkan lomba sehingga poin pun urung diraih.

Bagi Iannone, kejadian semacam itu bahkan sudah beberapa kali dilakukannya di musim lalu ketika masih menggeber Ducati. Iannone tak mau lagi mengulang kesalahan yang sama bersama Suzuki.

“Aku mencoba mengurangi risikonya, tapi ketika Marquez melambat sayang sekali aku membuat kesalahan. Aku tidak sadar dia bisa begitu lambat di tikungan itu dan aku memasuki tikungan itu seperti yang kulakukan di putaran-putaran sebelumnya,” kata Iannone di Autosport.

“Jadi aku pun mengenai dia, dan aku jatuh. Itu adalah salah satu hal yang memang bisa terjadi, tapi tidak seharusnya terjadi.”

“Sekarang tidak mudah bagi kami untuk menyalip, karena kami kesulitan dengan pengereman tapi ini bukan alasan. Masalahnya adalah aku membuat kesalahan, tapi aku tidak seharusnya membuat kesalahan-kesalahan semacam ini.”

“Kuharap ini adalah yang pertama dan terakhir dari tahun ini,” harap Iannone.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Messi Akan Blokir Tawaran MU Untuk Alba

  2. Juve Ingin Kalahkan Barca, Ini Trik Dari Bos Deportivo

  3. Jin Mei Xin ( 金美辛) – Korean Chinese Model

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter