Iannone Punya Tawaran dari Tim Lain Jika Tak Dipertahankan Suzuki

RekanBola – Kontrak Andrea Iannone di Suzuki akan habis pada akhir musim 2018. Pebalap Italia itu mengaku punya tawaran lain jika tak bersama Suzuki tahun depan.

Iannone tampil mengecewakan di musim perdananya bersama Suzuki. Rider asal Italia itu tak mampu naik podium sepanjang musim 2017, meski bisa finis enam besar tiga kali dari empat balapan terakhir.

Di musim ini, Iannone juga belum menunjukkan tanda-tanda kemajuan bersama Suzuki. Dari dua seri awal musim 2018, pebalap 28 tahun itu cuma bisa finis di posisi kesembilan dan kedelapan. Sementara itu, Alex Rins, yang menjadi rekan satu timnya bisa naik podium untuk pertama kalinya saat tampil di MotoGP Argentina.

Dari dua pebalap yang dimiliki Suzuki tersebut, baru Rins yang mendapat sinyal akan diperpanjang kontraknya. Sementara Iannone belum ke arah yang sama. Malah muncul spekulasi jika Suzuki mengincar Jorge Lorenzo untuk musim depan.

Akan tetapi, Iannone tampaknya tidak cemas-cemas amat terkait masa depannya jika dia tak dipertahankan oleh Suzuki. Dia mengaku punya tawaran dari tim lain meski akan memprioritaskan bertahan di timnya sekarang.

“Yang pasti kami membahas tentang masa depan saya dan juga masa depan Suzuki, tetapi saya tidak berbicara hanya dengan Suzuki,” kata Iannone seperti dikutip dari Autosport.

“Saya punya proposal lain, tetapi prioritasnya selalu melanjutkan dengan tim ini. Tim ini fantastis, bersama orang-orang Jepang saya juga punya perasaan yang sangat baik, kami mulai membangun situasi yang sangat baik,” sambungnya.

“Ada tantangan besar untuk diri saya. Saya mau mencapai puncak dengan Suzuki karena saya datang ke sini untuk itu,” tegas Iannone.

Baca Juga:   MotoGP Pertimbangkan Gelar Balapan di Sirkuit Tengah Kota

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :