Ibrahimovic Akan Ikuti Jejak Beckham dan Gerrard

Rekanbola – LA Galaxy dikabarkan tinggal sedikit lagi akan berhasil mendapatkan striker Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic, menurut laporan yang diturunkan oleh ESPN FC.

Pemain anyar United, Alexis Sanchez, dikabarkan akan semakin menyulitkan upaya Ibrahimovic dalam menembus tim utama, sekaligus membuka peluang bagi pria Swedia untuk hijrah ke MLS.

Galaxy dikabarkan takkan menggunakan slot khusus untuk pemain bergaji mahal demi mendatangkan Ibrahimovic, yang kabarnya akan mendapatkan tambahan pemasukan dari kesepakatan dengan sponsor dan sumber lain di luar klub.

Andai memang benar bergabung dengan klub Los Angeles, Ibrahimovic akan mengikut jejak para legenda Premier League lainnya. Sebelumnya, Ashley Cole, Carlo Cudicini, Robbie Keane, Steven Gerrard dan David Beckham juga pernah bermain di klub yang sama.

Ibra sendiri sudah sempat comeback usai pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen selama kurang lebih enam bulan di United.

Namun ia kembali mengalami masalah dan belakangan ini sudah tak pernah lagi terlihat masuk dalam skuat klub Setan Merah.

Manajer Jose Mourinho bahkan sempat memprediksi karir mantan striker PSG, AC Milan, Barcelona, Inter Milan, Juventus, dan Ajax Amsterdam itu akan segera berakhir.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Lizzie (2018)