Ibrahimovic: Harusnya Deschamps Yang Dicoret, Bukan Benzema

REKANBOLA – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mempertanyakan keputusan Didier Deschamps tidak membawa Karim Benzema ke Piala Dunia 2018. Ibra menilai Deschamps seharusnya dipecat dari posisinya karena tidak membawa penyerang sekaliber Benzema.

Benzema sendiri memang sudah lama tidak memperkuat Timnas Prancis. Ia dibekukan statusnya dari skuat Les Bleus setelah ia mengirimkan pesan ancaman kepada rekan setimnya, Mathieu Valbuena.

Hingga hari ini Benzema tidak dibawa Deschamps ke Piala Dunia 2018. Sebagai gantinya, Deschamps memanggil Florian Thauvin dan Olivier Giroud untuk mengisi pos striker mereka.

Zlatan sendiri menilai Benzema lebih layak masuk ke Timnas Prancis ketimbang kedua pemain tersebut. “Bagi saya, Benzema dicoret dari Timnas Prancis itu tidak normal,” ujar Zlatan kepada BeIN Sport.

Tidak Masuk Akal

Tidak Masuk Akal

Zlatan menilai Prancis seharusnya bisa mengesampingkan ego mereka dengan memberikan ruang bagi Benzema di skuat Les Bleus saat ini.

“Benzema adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Ia mememangkan Liga Champions musim lalu.”

“Dia bermain bagi Real Madrid. Dia tidak masuk ke TIm Nasional karena faktor non sepakbola, sehingga itu tidak masuk akal.”

Deschamps Harus Dipecat

Deschamps Harus Dipecat

Zlatan juga menilai Deschamps harus dipecat dari posisinya karena tidak membawa Benzema.

“Jika keputusan pelatih mengatakan bahwa dia [Benzema] tidak cukup bagus untuk tim ini, maka dia seharusnya keluar dari tim ini dan Karim tetap berada di tim. Itu mudah sekali.”

“Saya merasa sangat ganjil tidak melihat dia di Piala Dunia 2018, karena jika Prancis ingin menjadi juara, maka mereka butuh pemain pemenang dan itu adalah Benzema.” tandasnya.

Susah Payah

Susah Payah

Timnas Prancis sendiri berhasil meraih kemenangan di laga pertama Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Australia dengan skor 2-1 berkat gol Antoine Griezmann dan Paul Pogba.

Baca Juga:   Skuat Jerman Dilanda Kekecewaan Usai Dijegal Meksiko

Baca Juga :