Ibu Jatuh Sakit, Higuain Nyaris Gantung Sepatu

Rekanbola – Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, tak pernah gagal dalam membuktikan ketajamannya di depan gawang. Namun ternyata, ia mengaku pernah berpikir untuk pensiun dari dunia sepakbola karena ibunya jatuh sakit.

Higuain telah menghabiskan total 11 musim untuk membela tiga klub besar saat ini, yakni Real Madrid, Napoli, dan juga Juventus. Tetapi hingga saat ini, pemain berumur 30 tahun tersebut masih belum menunjukkan penurunan ketajaman di depan gawang lawan.

Namun rupanya, karir sepakbola Higuain hampir saja mandek di tengah jalan karena ibundanya, Nancy Zacarias, jatuh sakit. Dalam momen yang buruk tersebut, justru sang ibu yang mendorongnya untuk terus melanjutkan kiprahnya.

“Saya sempat berpikir untuk meninggalkan sepakbola,” ungkap Higuain dalam sesi wawancara bersama TNT Sports.

“Itu terjadi belum lama, saat saya tahu bahwa ibu saya jatuh sakit. Itu adalah momen yang buruk, tapi justru dia yang meminta saya untuk terus melanjutkan karir dan memberikan saya kekuatan,” lanjutnya.

“Kasih sayang dari seseorang yang mencintai anda adalah suatu hal yang penting. Beruntungnya, saya punya orang yang cantik di samping saya yang akan bersama seumur hidup,” pungkasnya.

Bersama Juventus di musim ini, Ia sukses mencetak total 23 gol dari total 49 penampilannya dalam semua kompetisi. Salah satunya ia ciptakan kala bertemu dengan Inter Milan baru-baru ini, yang kemudian menjadi awal kesuksesan Juventus meraih titel scudetto.

 

(sumber: Bola.net)

Baca Juga:   Ivan Carlos Belum Pasti Gabung Ke PSIS Semarang