Ibu Mengizinkan Anak Gadisnya Pergi Clubbing Satu Malam, Tapi Siapa Sangka Keesokan Harinya, Si Anak “Menjadi Bisu” dan…?!

Pasti ibunya nyesel setengah mati!
Sponsored Ad

 

Rekanbola.com – Amy adalah seorang gadis yang baru berusia 16 tahun. Parasnya sangat cantik, hatinya lembut dan polos. Di sekolahnya, Amy pun adalah salah satu siswi yang dipuja- puja, kehidupannya selalu berjalan begitu indah, sampai suatu kali, sebuah pesta menghancurkan segalanya.

Hari itu, Amy sedang berpesta dengan temannya di sebuah pub. Ia sangat menikmati pesta tersebut, ia minum, ngobrol dan bersantai disana. Tapi tiba- tiba seorang temannya mengeluarkan sebuah botol bening yang penuh berisi pil berwarna putih dan berkata : “Ini cuma obat ekstasi biasa kok, makan satu gak bakal ngefek apa- apa.”

Karena bujukan teman- temannya, Amy dan ketiga teman lainnya pun menelan pil tersebut, namun tidak lama kemudian 4 gadis ini langsung jatuh pingsan! Teman- teman lainnya sudah berusaha memanggil mereka tapi tidak ada seorang pun yang bangun, akhirnya mereka pun dibawa ke rumah sakit.

Setelah dirawat di rumah sakit, ketiga teman Amy sudah bangun dan sembuh, tapi sayangnya nasib Amy tidak seberuntung teman- temannya. Ia terus tidak sadarkan diri dan koma total. Dokter mengatakan bahwa otak Amy terluka parah dan saat itu mereka semua hanya bisa menunggu  keajaiban datang.

Belum lama ini, dikabarkan Amy sudah siuman dari tidurnya yang lama! Tapi ia sudah tidak bisa kembali seperti dulu lagi. Amy yang sekarang tidak bisa berbicara dan berjalan. Ia hanya bisa duduk di kursi roda seumur hidup.

Pihak polisi sudah berhasil menangkap pelaku, totalnya ada 3 orang yang terdiri dari 1 pria dan 2 wanita. Tapi meskipun mereka sudah dihukum, tapi apa yang terjadi terhadap Amy dan keluarganya sudah tidak dapat diubah lagi…

Teman- teman Amy pun memutuskan untuk merekam sebuah video, Amy pun berharap agar anak- anak muda lainnya tidak terjerumus pada obat- obatan dan jangan pernah makan obat yang tidak jelas! Ia tidak ingin kejadian yang sama terulang pada anak- anak lainnya…

Kisah yang sungguh tragis dan menyakitkan! Obat terlarang memang bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan mainan, jadi sobat, tegaslah dalam mengatakan tidak pada obat terlarang dan narkoba! Yuk, segera bagikan berita ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

 

Recommended

Facebook Comments