Ibunda Natasha Wilona: Tidak Penting Kapan Mulai Pacaran, yang Penting Bahagia

Rekanbola.com –  Verrell Bramasta cukup telaten memberikan perhatian kepada Natasha Wilona, sampai gadis ini sadar, ada sesuatu yang lebih daripada sekadar persahabatan. Salah satu yang menyadarkannya, dia melihat Verrell Bramasta semakin lama, kok semakin romantis.

Ibunda Wilona, Theresia, justru yang mencium gelagat Verrell Bramasta sejak lama. Theresia sebenarnya mengetahui semua prosesnya.

Namanya anak, menurut Theresia, ujung-ujungnya Wilona juga curhat kepadanya soal percikan asmara ini. Namun ia memilih tidak membeberkan perjalanan cinta putrinya dengan Verrell.

“Saya mengenal Verrell sudah lama. Saya tahu kapan mereka berpacaran, tapi bukan kapasitas saya untuk memberitahukan kepada wartawan,” tukas Theresia.

Bagi Theresia tidak terlalu penting kapan Wilona dan Verrell mulai berpacaran, yang penting kini Wilona sudah bahagia bersama Verrell. Wilona sudah bisa melupakan kejadian-kejadian 2 tahun lalu, setelah putus dengan Stefan.

“Yang namanya proses kehidupan harus dilalui dan dijalani karena Tuhan punya rencana. Sekarang Wilona cocok berpacaran dengan Verrell yang begitu sayang dengannya,” kata Theresia.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Rembesan Banjir Ciliwung Genangi 1 Kilometer Jalan Jatinegara