Icardi Abaikan Kicauan Negatif di Media Sosial

Rekanbola – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, enggan menanggapi kicauan negatif yang harus dia terima di media sosial belakangan ini. Menurut Icardi, lebih penting baginya untuk fokus memberi penampilan terbaik di lapangan.

Icardi menjalani start yang buruk pada awal musim 2018/19 bersama Inter Milan. Pada empat laga awal Serie A, penyerang asal Argentina tersebut gagal mencetak gol. Situasi tersebut membuat Icardi jadi pergunjingan di media sosial.

Pada akhirnya, kebuntuan Icardi pecah saat dia mencetak gol untuk Inter Milan di laga melawan Fiorentina, Rabu (26/8) dini hari WIB. Gol tersebut sekaligus mengantar Inter meraih tiga poin usai menang dengan skor 2-1.

Itu adalah gol kedua Icardi pada musim ini setelah sebelumnya dia cetak gol di Liga Champions saat berjumpa Tottenham. Icardi pun mulai menampilkan performa terbaiknya dan mengabaikan para pengkritiknya.

 

Kritik Media Sosial

Mauro Icardi selama ini memang selalu menjadi pergunjingan di media sosial. Bukan hanya terkait performanya di atas lapangan, tapi juga kehidupan pribadinya. Terutama terkait rumah tangganya dengan Wanda Nara.

Namun, Icardi mengaku tidak pernah merasa tekanan di media sosial jadi beban baginya. Sebab, Icardi tidak pernah ragu dengan performanya di atas lapangan.

“Orang-orang di media sosial dan media terlalu banyak bicara. Saya tidak mencetak gol pada empat laga awal Serie A dan mereka mulai bicara itu masalah. Tapi, saya telah mencetak 120 gol di Serie A sebelumnya,” ucap Icardi.

 

Minta Inter Lebih Baik

Seiring dengan performa Icardi yang sempat absen mencetak gol, Inter Milan juga tampil kurang impresif pada awal musim 2018/19. Namun, Inter Milan kini mulai stabil dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Baca Juga:   Inggris Harus Agresif di Piala Dunia 2018

“Saya tidak tahu apakah kita mulai menjadi klub yang lebih dewasa atau belu, tapi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan performa kami sekarang,” ucap mantan pemain Sampdoria tersebut pada Sky Sports Italia.