Icardi Kini Mantap Bertahan di Inter Milan

REKANBOLA – Real Madrid dan Manchester United nampaknya harus kecewa. Sebab, keinginan mereka memakai servis Mauro Icardi hampir gagal. Icardi menyatakan siap bertahan di Inter dan telah membeli rumah bagi di Kota Milan.

Icardi sempat gundah dengan masa depannya di Inter Milan musim depan. Ia ingin ambil bagian bermain di Liga Champions. Tapi, kegundahan pemain asal Argentina sudah dijawab oleh Inter dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Pada laga terakhir Serie A, Inter sukses menundukkan Lazio dengan skor 2-3. Dengan hasil itu, Il Biscone berada di posisi ke-4 klasemen akhir Serie A musim 2017/18.

“Sekarang, saya akan segera bicara dengan klub, dimana kami harus menemukan solusi terbaik dan membuat keputusan bersama. Tapi, Anda semua pasti sudah tahu kalau saya ingin bertahan,” ucap Icardi kepada Sky Sports Italia.

“Saya adalah fans Inter Milan yang nomor satu,” tegas pemain 24 tahun.

Icardi pun menegaskan keinginan bertahan di Inter dengan keputusan membeli rumah baru. Eks penyerang Sampdoria telah membeli rumah baru di kota Milan. Baginya, itu adalah sebuah tanda jika dirinya tidak berniat pindah.

“Saya membeli rumah baru di Milan? Semuanya sudah diatur. Ketika sudah siap, kita akan melakukan barbeque di sana. Fakta bahwa kami telah membeli rumah baru di Milan adalah sebuah pertanda [akan bertahan],” tutup Icardi.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Messi Secara Khusus Minta Barcelona Datangkan Paul Pogba