Icardi Masuk Skuat Argentina Hanya Bila Hal Ini Terjadi

Rekanbola.com – Pelatih Argentina, Edgardo Bauza mengatakan bahwa Mauro Icardi hanaya akan dipanggil ke skuat Albiceleste bila salah satu dari dua penyerang utamanya absen. Menurutnya, Icardi adalah seorang finisher.

Bauza untuk kesekian kalinya kembali mengabaikan nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dalam skuat Argentina. Dalam rilis skuat terbaru Argentina, Bauza hanya memasukkan nama Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto sebagai pemain yang dia kategorikan sebagai finisher.

Nah, Bauza mengatakan bahwa finisher dalam timnya adalah Higuain dan Pratto, dan Icardi hanya akan dipanggil bila ada yang absen.

“Ada wartawan yang terus mengganggu saya dengan pertanyaan tentang Icardi,” ujar Bauza di Radio Continental.

“Bagi saya, dia seorang finisher. Sekarang Gonzalo Higuain adalah starter, Lucas Pratto adalah penggantinya. Saat sesuatu terjadi di salah satu dari dua pemain itu, Icardi akan dipanggil,” sambungnya.

Sementara itu, Bauza juga disinggung mengenai nama Lucas Alario. Penyerang River Plate ini juga disebut-sebut layak untuk masuk skuat Albiceleste, namun Bauza menegaskan dia ada di belakang Icardi dalam hal hirarki.

“Lucas Alario? Dia masa depan tim nasional, tapi sekarang Icardi ada di depannya dalam hirarki,” tandasnya.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Tubuh Seksi dan Wajah Malaikat Gadis Taiwan Ini Sudah Sukses Bikin Netizen Tergila- gila, Tapi Saat Melihat “Ibunya”…Para Cowok Makin Kelenger!!
  2. Hazard Ingin Secepatnya Pulangkan Trofi ke Stamford Bridge
  3. Conte: Kante Bisa Lebih Baik
Facebook Comments