Icardi Tak Puas Lihat Penampilan Inter Lawan Fiorentina

Rekanbola – Inter Milan kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A yang memasuki giornata keenam. Menjamu Fiorentina pada Rabu (26/9) dini hari WIB, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 2-1.

Inter Milan unggul lebih dulu dari gol penalti yang dicetak oleh Mauro Icardi. Penalti diberikan setelah pemain belakang Fiorentina, Vitor Hugo, dinilai melakukan handball di kotak penalti. Icardi mengeksekusi penalti dengan sukses.

Fiorentina sempat mendapatkan asa lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Milan Skrikinar. Tapi, Inter Milan akhirnya memastikan kemenangan setelah Danilo D’Ambrosio mencetak gol penentu pada menit ke-77.

Inter Milan memang meraih kemenangan atas Fiorentina. Namun, kemenangan itu tidak membuat kapten tim Mauro Icardi merasa puas. Mengapa Icardi tidak puas dengan kemenangan tersebut? Simak alasannya di bawah ini.

 

Fiorentina Leluasa

Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter Milan mengukir dua kemenangan beruntun di Serie A, jika ditambah saat menang atas Tottenham, maka Inter tiga kali menang beruntun. Tapi, Icardi tetap meminta Inter meningkatkan performa.

Menurutnya, Inter Milan masih memberikan ruang yang terlalu banyak kepada lawan, merujuk pada laga melawan Fiorentina. Karena itu, sejatinya Inter Milan sangat beresiko kehilangan poin penuh pada laga tersebut.

“Kami membiarkan pemain Fiorentina dengan banyak ruang dan beberapa serangan balik mereka membuat kami dalam bahaya. Kami punya peluang mencetak gol, tapi kami harus lebih baik saat bertahan sebagai tim,” urai Icardi.

 

Respon Positif Inter

Inter Milan sempat berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan ketika secara mengejutkan kalah dari Parma di pekan keempat Serie A. Inter Milan kalah dengan skor 1-0 atas tim promosi tersebut pada laga di kandang sendiri.

Baca Juga:   Pelatih Brasil Puji Kehebatan Pemain Anyar Barcelona, Arthur Melo

Namun, Inter Milan memberikan respon yang positif pada tiga pertandingan selanjutnya. Tottenham, Sampdoria dan Fiorentina sukses dilibas oleh Inter Milan. Akhir pekan nanti, Inter akan menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A.