Icardi: Tim Seperti Inter Tak Boleh Inkonsisten

REKANBOLA –  Inkonsistensi Inter Milan di Serie A pada musim ini nyaris membuat mereka gagal berpartisipasi dalam Liga Champions. Sang kapten, Mauro Icardi, meyakini bahwa hal tersebut harus segera diperbaiki pada musim depan nanti.

Seperti yang diketahui, Inter baru-baru ini berhasil mengamankan tempat di empat besar setelah menang atas Lazio dengan skor 3-2. Dengan begitu, torehan poin kedua tim sama, namun Nerrazzuri lebih unggul dari segi head-to-head.

Performa anak asuh Luciano Spalletti tersebut terbilang cukup baik pada awal musim dan sering menempati papan atas klasemen. Namun mulai pekan ke-25 hingga sebelum melawan Lazio, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di peringkat lima.

 

Baca Juga :

 

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh timnya pada musim ini jelas membuat Icardi khawatir. Oleh karena itu, striker asal Argentina tersebut berjanji akan mencoba untuk memperbaikinya pada musim depan nanti.

“Kami pastinya akan coba untuk memperbaikinya, karena tim seperti Inter tak bisa bermain inkonsisten. Itulah yang paling pertama kami akan selesaikan. Kami memulai musim depan bagus, lalu mengalami keruntuhan,” ujar Icardi kepada Mediaset Premium.

“Saya tahu motto kami adalah Pazza Inter (Inter gila), tapi performa kami terkadang fantastis maupun sangat buruk. Kami harus mencari titik tengahnya,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter pun dipastikan mendapatkan jatah Liga Champions musim depan. Mereka terakhir kali berpartisipasi di ajang bergengsi tersebut pada musim 2011-2012 lalu, dua musim setelah meraih treble yang bersejarah.

 

Baca Juga:   Man City Abadikan Joe Hart Jadi Nama Tempat Latihan

(Sumber : BOLA.NET)