Ihwal Rabiot Dapat Kontrak Baru dari PSG, Agen: Kabar Bohong!

REKANBOLA – Sempat beredar kabar bahwa Adrien Rabiot menunda bergabung dengan Juventus karena PSG menawarkan kontrak baru. Namun sang agen sekaligus ibunda pemain, Veronique Rabiot, dengan tegas menampik rumor tersebut.

Seperti yang diketahui, Rabiot memutuskan untuk tidak menambah masa abdinya di klub raksasa Prancis tersebut. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti, maka sang gelandang pun bebas untuk pindah ke klub lain.

Sementara ini, ada dua klub yang digosipkan sedang mengincar tanda tangan pemain berumur 24 tahun tersebut, yakni Manchester United dan juga Juventus. Nama terakhir disebut sedang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Beberapa waktu lalu, Rabiot sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri. Ia hanya perlu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musimnya.

Tapi pada hari Kamis (27/6) kemarin, beredar kabar bahwa Rabiot menunda kepindahannya ke Juventus. Soccerlink dan Paris United mengabarkan bahwa pemain asal Prancis tersebut telah disodori kontrak baru yang membuatnya tergoda.

Tapi Veronique dengan tegas menampik kabar burung tersebut. Kepada RTL, ia menjelaskan bahwa dirinya belum bertemu atau mendiskusikan apapun dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Bahkan ia memastikan bahwa itu tidak akan terjadi.

“Ini kebohongan yang absolut, tak ada obrolan di antara saya dan Leonardo. Saya pernah berbicara dengannya sekali melalui telepon sejak dia kembali dan kami mengucapkan perpisahan dengan sangat sopan,” tuturnya.

“Tak ada penawaran sebelumnya, juga tidak ada sekarng dan takkan ada tawaran di masa mendatang. Belum ada perubahan bahkan sedikit pun,” lanjutnya.

Baca Juga:   Gara-gara Fiorentina, Prandelli Batal Gabung Juventus