Iker Casillas: Porto Bisa Kalahkan Juventus

Rekanbola.com – Iker Casillas menyebut Juventus sebagai favorit Liga Champions, tapi Porto bisa mengatasi perbedaan kualitas skuat dengan keberanian.

Raksasa Portugal itu akan menghadapi Bianconeri di babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Casillas yang kini menjaga gawang Porto pun yakin timnya bisa lolos.

“Bermain di banyak laga penting dalam kompetisi bergengsi seperti Liga Champions, saya punya pengalaman untuk diandalkan dan saya bersyukur karenanya,” ungkap Casillas pada laman resmi UEFA.

“Saya harap para pemain merasa lebih percaya diri karena itu. Tentu saja kami menghadapi laga yang sangat berat, kami tahu Juve adalah favorit, tapi kadang-kadang semangat, hasrat, usaha, dan keberanian bisa melampaui kemampuan individu.”

“Sekarang kami harus realistis. Kami adalah tim bagus dan kami maju secara bertahap dengan bantuan pemain muda kami. Kami akan menghadapi lawan yang ada di level tertinggi sejak lama, bermain di semi-final, final, dan perempat-final”

“Kendati begitu, di dunia sepakbola, segalanya bisa terjadi. Enam atau tujuh bulan lalu, kami bahkan ada di babak play-off melawan Roma,” tandasnya.

Facebook Comments