Ikonik, Inilah Nomor Punggung yang Akan Dikenakan Coutinho di Barca

Rekanbola – Pemain baru Barcelona, Philippe Coutinho, belum mendapatkan nomor punggung resmi. Ia tidak mungkin menggunakan nomor 10 karena nomor itu telah menjadi milik Lionel Messi.

Pemain asal Brasil tersebut telah dikenalkan pada publik pada hari Senin (8/1) kemarin. Ia memang sudah tampak mengenakan jersey Blaugrana namun di sana belum terdapat nomor punggung. Pihak manajemen juga masih merahasiakan nomor punggung yang akan dikenakan mantan pemain Liverpool tersebut.

Ketika ditanya kemungkinan akan menggunakan nomor 10, Coutinho dengan tegas membantah. Ia tak akan menggunakan nomor sakral tersebut karena sudah menjadi milik Messi yang disebut sebagai pemain terbaik dunia.

“Hanya ada satu nomor 10 di Barcelona [Lionel Messi]. Dia pemain terbaik di dunia, dia nomor 10 terbaik,” ucapnya.

Dilaporkan oleh Sky Sports bahwa Coutinho akan mengambil nomor punggung 14. Nomor ini merupakan nomor yang sangat ikonik di Camp Nou. Pasalnya, nomor tersebut pernah digunakan oleh pemain legendaris Barca, Johan Cruyff.

Saat ini nomor tersebut masih digunakan oleh Javier Mascherano. Sementara itu, Mascherano sendiri diduga akan segera meninggalkan Barca ketika kontraknya akan segera habis.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Ronaldinho: Coutinho, Jangan Lupa Buat Semua Orang Bahagia