Ikut Ayah ke Indonesia, Ketampanan Pangeran Mateen Hebohkan Netizen

Rekanbola- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana menyambut kedatangan Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah beserta HM Duli Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018).

Namun, bukan hanya Sang Sultan. Ada sosok lain yang membuat kehebohan di media sosial karena ketampanannya.

Ternyata, sosok itu adalah Pangeran Abdul Mateen, anak lelaki keempat Sultan Hassanal Bolkiah. Kedatangannya ke Tanah Air terkonfirmasi dari unggahannya di akun Instagram pribadi @tmski.

Hingga artikel ini diterbitkan, sudah ada dua foto yang diunggah oleh Pangeran Mateen. Foto pertama menunjukkan suasana malam kota Jakarta.

Tak diketahui secara pasti di gedung mana ia berfoto. Namun yang jelas, terlihat bangunan-bangunan indah di kota Jakarta pada malam hari.

 

Pada unggahan pertama, foto tersebut sudah disukai hingga lebih dari 100 ribu kali dan dibanjiri komentar hingga lebih dari 3.300 akun.

“Mampir ke rumah saya mas ku ❤,” tulis @melsaputri.

“Yah… giliran dia ke Jakarta saya sedang pergi,” tulis @jasmine.jfd.

Sementara itu, foto kedua yang diunggah oleh Pangeran Mateen tak kalah bikin netizen kejang-kejang. Dengan setelan jas rapi, peci di atas kepala, Pangeran Mateen terlihat sedang bercengkerama dengan Presiden Jokowi dan sang ayah.

Lagi dan lagi, foto dengan setelan jas rapi yang menunjukkan sisi kebangsawanannya kembali dibanjiri komentar.

“Selamat Datang di INDONESIA.. Yang Mulia Pangeran @tmski,” tulis @lucky_alvonsa.

“Jodohku,” @bulanfarah.

“Wah… calon imamku,” @rivisofayy.

Pangeran Mateen lulus dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua. Ia juga memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London, pada tahun lalu.

Baca Juga:   Sinopsis Film Christopher Robin (Agustus 2018)

Hingga saat ini, pria kelahiran 10 Agustus 1991 itu diyakini masih lajang.

 

Jokowi Tanding Bulu Tangkis Lawan Sultan Brunei

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertanding bulu tangkis dengan Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah di lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Jokowi memakai baju atasan putih dan celana hitam berpasangan dengan Alan Budi Kusuma yang mengenakan kaus berwarna ungu dan celana hitam.

Sementara itu, Sultan Hassanal Bolkiah mengenakan kaus hitam bergaris kuning di bagian lengan, berpasangan dengan Hendri Saputra yang memakai kaus ungu dan celana hitam.

Jokowi beberapa kali melakukan smash terhadap Hendri Saputra, tapi mampu dibalikkan lagi oleh pelatih bulu tangkis itu.

Saat beberapa kali Jokowi melakukan smash, dia selalu mendapatkan tepuk tangan dari para peserta yang hadir.

Sementara itu, Sultan Brunei terlihat memberikan pukulan-pukulan pendek mendekati net sehingga beberapa kali membuat Jokowi dan Alan berlari mendekati net.

Ketika skor menunjukkan sama kuat, yaitu 25-25, Jokowi pun langsung menghentikan pertandingan dengan memberikan isyarat tangan lelah dan digantikan oleh Menko Polhukam Wiranto.

Namun, Sultan justru masih melanjutkan pertandingan bulu tangkis tersebut dengan penuh semangat dan memang masih terlihat bugar dan merasa belum kelelahan.

 

(Sumber : Liputan6.com )