Ikuti Jejak Ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr Gabung U-9 Juventus

Rekanbola – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seolah mengikuti jejak sang ayah, Cristiano Ronaldo Jr kini berstatus sebagai penggawa anyar tim akademi Juventus tingkat U-9.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo resmi berseragam Bianconeri sejak awal bulan Juli kemarin. Bintang asal Portugal tersebut direkrut dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Nilai transfer tersebut membuatnya menjadi pemain termahal di Serie A saat ini. Memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Gonzalo Higuain saat dirinya direkrut Juventus dari Napoli dengan bandrol sebesar 90 juta euro di tahu 2016.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi lebih lengkap.

Gabung Tim U-9

Setelah resmi bergabung dengan Juventus, Ronaldo pun memutuskan untuk membawa serta keluarganya ke Turin. Tentu saja termasuk pasangannya, Georginia Rodriguez, beserta anak-anaknya.

Baca Juga : Skuat Liverpool Pasti Akan Dirotasi

Hal ini membuat sang anak secara otomatis bergabung dengan klub muda Juventus. Dan dalam laporan yang dirilis oleh Giovani Bianconeri, Cristiano Ronaldo Jr terlihat dalam sesi latihan bersama Pulcini Squad.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo Jr yang terlihat dalam sesi latihan tersebut. Georginia Rodriguez juga terlihat hadir di Vinovo untuk memberikan dukungan kepada anak pasangannya itu.

Gabung dengan Anak Pemain Lain

Cristiano Ronaldo Jr bukan satu-satunya anak pemain Juventus yang tergabung dengan akademi muda Juventus. Mattia Barzagli, anak dari bek kokoh Juventus Mattia Barzagli, juga telah berada di sana selama bertahun-tahun.

Ada juga Davide Marchisio, anak dari gelandang setia Bianconeri, Claudio Marchisio. Namun ia diyakini akan berganti seragam menyusul kepindahan sang ayah dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Klasemen Akhir Grup H, Jepang Lolos Karena Kartu Kuning