Imbang Lawan Southampton, Ander Herrera Minta MU Move On

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Ander Herrera meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai ditahan imbang Southampton. Herrera menyebut timnya harus mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya dan melupakan kegagalan ini.

Manchester United kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ke 14 EPL musim ini. Berkunjung ke Saint Mary Stadium, setan merah hanya mampu membawa pulang satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Hasil imbang ini membuat United semakin menjauh dari posisi empat besar. Mereka saat ini menempati peringkat 7 dengan raihan 22 poin, tertinggal sekitar 6 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 4.

Namun Herrera meminta timnya tidak memperhatikan hal ini dan terus fokus ke pertandingan berikutnya. “Hari ini kami kehilangan dua poin, namun terlepas dari itu kami bisa membangun sesuatu yang positif dari hasil hari ini,” buka Herrera kepada Match of the Day.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

 

Harusnya Menang

Herrera mengaku kecewa timnya gagal mengamankan kemenangan pada laga tersebut. Ia menilai setan merah seharusnya bisa memetik poin penuh di markas Southampton.

“Kami melakukan salah satu hal tersulit di dunia sepakbola, yaitu kami berhasil bangkit dari ketertinggalan dan membuat pertandingan menjadi imbang namun kami gagal untuk menang.”

“Jeda babak datang di waktu yang salah bagi kami, namun itu bukanlah alasan. Kami seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini.”

 

Fokus Laga Berikutnya

Herrera juga menilai timnya tidak perlu terlalu menyesalkan dua poin yang hilang pada pertandingan tadi malam. Herrera menyebut bahwa timnya harus fokus untuk laga berikutnya agar tidak terpeleset lagi.

Baca Juga:   Nacho Monreal Comeback Di Laga Chelsea vs Arsenal?

“Kami sebenarnya ingin kembali ke empat besar namun untuk saat ini posisi itu sangat jauh dari kami.”

“Untuk saat ini kami harus melupakan klasemen sejenak, dan kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan yang ada. Itu adalah cara kami agar bisa kembali ke empat besar, dan kami harus mendekat pertandingan melawan Arsenal seperti partai final.” tandasnya.